Samudera Kehidupan

Samudera Kehidupan
"Laa ilaaha illallah Muhammadur rasuulullaah"

Rabu, 30 Desember 2009

Kami yang beridolakan & para pecinta Rasulullah saw.

“ SYAFAAT NABI MUHAMMAD SAW “

Sayyidah Fatimah as pernah berkata kepada Rasulullah saw : Ayahku dimana aku dapat menemuimu, pada hari perhentian yang agung, dan hari bencana dan ketakutan yang besar ? Ia berkata: Hai Fatimah, di Dekat Pintu Surga, dan bersamaku ada Panji Pujian. Akulah pemberi syafaat kepada umatku dihadapan Tuhanku. Ia berkata: Wahai Ayahku, bagaimana jika aku tidak temukan kau di situ ? Temuilah aku pada Telaga. Disitu aku memberi minum umatku. Ayahku, bagaimana jika aku tidak temukan kau di situ ? Temuilah aku di Shirath, di situ aku berdiri sambil berkata, “ Tuhanku, selamatkan umatku “. Ayahku, bagaimana jika aku tidak temukan kau di situ ? Temuilah aku pada Mizan, di situ aku berkata “ Tuhanku, selamatkan umatku “. Ayahku, bagaimana jika aku tidak menemukan kau di situ ? Temuilah aku pada Tepian Jahannam ketika aku menghalangi nyalanya api neraka untuk menyentuh umatku. Maka berbahagialah Fatimah karena itu, semoga Sholawat Allah dilimpahkan kepadanya, ayahnya, suaminya, dan kedua putranya.



Kami yang beridolakan & para pecinta Rasulullah saw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar